Makanan yang satu ini sudah tidak asing lagi di Masyarakat pada umumnya, Pisang coklat adalah cemilan yang banyak diminati di masyarakat. Perpaduan rasa pisang dengan siraman coklat membuat makanan ini banyak dicari oleh semua kalangan masyarakat. Oleh sebab itu banyak orang yang mengambil peluang usaha Piscok ini dengan menggunakan berbagai jenis model gerobak.

Gerobak yang digunakan sangat berfariasi, tergantung dari modal awal yang dimiliki oleh setiap orang. Jika modal awal pas-pasan biasa mencari jenis gerobak pisang keju bekas – gerobak picsok bekas ( saat ini kami memiliki beberapa stock gerobak bekas, informasi selengkapnya bisa hub kami di no wa berikut :

kemudian jika modal cukup, biasanya memilih custom gerobak baru dengan ukuran besar tapi menggunakan bahan aluminium seperti berikut :

Ada lagi jenis gerobak unik – gerobak pisang coklat kekinian – gerobak pisang keju minimalis – gerobak modern – gerobak lucu yang dibuat pedagang untuk membuat tampilan yang berbeda dan berharap bisa menarik banyak pelanggan. Berikut Jenis gerobak Picok Murah, unik dan lucu :

Semua tergantung dari dana masing2 pemesan, segera konsultasi kebutuhan gerobak jualan anda dengan kami.

Untuk melihat proses produksi Gerobak Unik – Gerobak murah – gerobak lucu – gerobak modern – gerobak kekinian – gerobak kayu – gerobak aluminium, bisa kunjungi workshop kami yang ada di bekasi timur ( klik google maps Berikut – Gerobak unik indonesia )

Kami melayani pembuatan gerobak untuk wilayah :

Jakarta timur-jakarta barat-jakarta selatan-jakarta utara-jakarta pusat.bekasi timur-bekasi barat-bekasi selatan-bekasi utara-pondok gede-pondok melati-jatiasih-bantargebang-Rawalumbu-mustika jaya-tambun-cibitung-pengasinan-bintara-medan satria-pekayon-jakasetia-kranji-harapan mulya-harapan jaya-harapan indah-galaxi-kemang pratama-setu-pedurenan-sepanjang jaya-mustika sari-cileungsi-jatimulya-jatimakmur-kaliabang tengah-dan sekitar nya.